Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Patroli Sambang Dan Dialogis

http://ift.tt/2sO138Y

IMG_20170606_112101

Polrestabes Surabaya (06/06/2017) : Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Moch Noer Qomari yang didampingi Iptu HM Rejeki, Ipda Subagyo bersama personil Polsek Rungkut dan 3 Pilar yang tergabung dalam pelaksanaan tugas di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan (Sutera) 1438 H meningkatkan aktifitas kegiatan patroli sambang bersepeda dan dialogis bersama pedagang buah di pinggir jalan Rungkut Madya. Selasa, 6 Juni 2017.

Walaupun dalam suasana puasa dengan terik sinar matahari, 3 Pilar Polsek Rungkut selalu kompak, yang dalam teriknya mentari bukan penghalang bagi 3 Pilar yang tergabung dalam pos sutera Polsek Rungkut di persimpangan Merr Gununganyar. Karena motto Sutera Polsek Rungkut selalu siap siaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

IMG_20170606_111637

Melalui jalinan komunikasi disampaikan pula himbauan Kamtibmas tentang terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas dan curanmor, maupun berbagai modus kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu, untuk itu melalui jalinan komunikasi dengan warga yang ditemui selama dalam perjalanan, disampaikan agar selalu waspada dan hati-hati selama bulan Ramadhan hingga lebaran mendatang, terutama agar mewaspadahi terhadap lingkungan sekitar.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar tidak menjadi korban kejahatan. Dengan aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sNYV17
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu