Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Porlestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Amankan Pembagian Zakat Mall

http://ift.tt/2qUVGn5

IMG-20170604-WA0136

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Polsek Rungkut Porlestabes Surabaya bersama 3 Pilar Kamtibmas melakukan pengamanan aktifitas kegiatan pembagian zakat mall di rumah warga. Minggu, 4 Juni 2017.

Aiptu Agus Sri Rahardjo sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah Kelurahan Gununganyar bersama gabungan fungsi dan 3 Pilar Kamtibmas melakukan pengamanan di rumah warga Gununganyar Sawah Gang Masjid.

Pengamanan dilakukan di lokasi kegiatan dengan melakukan pengaturan terhadap warga yang menerima zakat mall.

Warga penerima zakat diatur berbaris saat menerima zakat dan dihimbau agar tidak berebut hingga saling dorong untuk mendapatkan pemberian zakat mall.

Zakat mall diberikan Sumardi warga Gununganyar Sawah Gang Masjid kepada warga sekitar dalam rangka penyaluran zakat mall dan tasyakuran umroh yang sebelumnya terhadap warga penerima zakat sudah didata dan di survey terlebih dulu dengan harapan zakat yang diberikan dapat bermanfaat.

Pengamanan dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan dan hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar dalam pelaksanaannya berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qUVHHF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu