Header Ads

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Patroli Jalan Kaki Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2s5Gq9n
Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Patroli Jalan Kaki Bersama 3 Pilar

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Patroli Jalan Kaki Bersama 3 Pilar

Polrestabes Surabaya 13/6/2017 : Sinergitas antara Polri, TNI dan Pemkot melaksanakan giat Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Sawahan antisipasi kriminalitas di bulan Ramadhan, Selasa 13/06/2017 pukul 11.00 wib.
Guna mendukung program kapolrestabes surabaya yaitu Surabaya Tertib Ramadhan, tim gabungan 3 Pilar yaitu dari Polsek sawahan, Koramil sawahan dan Satpol PP kecamatan sawahan, melaksanakan giat Patroli gabungan dengan cara jalan kaki sasaran tempat tempat rawan kejahatan antara lain pemukiman Jl. Kupang krajan Gg. IV surabaya yang rawan terjadi curanmor.
Kapolsek sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum mengatakan bahwa, Patroli 3 Pilar yang dilakukan oleh tim gabungan dengan jalan kaki merupakan giat yang positif perlu dilaksanakan setiap saat dan rutin.
Dengan adanya Patroli Gabungan 3 Pilar diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya warga kecamatan sawahan agar situasi tetap kondusif selain itu kebersamaa tersebut dapat menjalin kebersamaan / Sinergitas antara Polsek Sawahan, Koramil sawahan dan Kecamatan sawahan tetap terjaga.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s5zado
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.