Header Ads

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Menemukan Mayat Di Kupang Krajan

http://ift.tt/2tiTAjc
Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Menemukan Mayat Di Kupang Krajan

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Menemukan Mayat Di Kupang Krajan

Polrestabes Surabaya 18/6/2017 : Sesosok jasad ditemukan di dalam rumah Jl. Kupang krajan Gg. 7 No. 23 surabaya. Jenazah atas nama Karmi (61) itu ditemukan tergeletak di atas tempat tidur dalam kamar rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Temuan tersebut langsung mengegerkan warga yang sudah beraktivitas di sekitar Jl. Kupang krajan Gg. 7 surabaya saat itu.

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum mengatakan, jenazah itu ditemukan oleh Ketua RT. 4 RW. 4 Kelurahan Kupang krajan setelah mendapat laporan dari warga karena pintu rumah korban tertutup dari dalam meskipun sudah dipanggil berkali-kali oleh tetangga korban.

“Iya benar. Warga saya telah diketemukan meninggal di atas tempat tidur dalam rumahnya yang baru saya ketahui pukul 14.00 Wib,” Ujar Prihadi Nugroho ketika memberikan keterangan kepada Anggota Polsek Sawahan, Minggu (18/6/2017).

Prihadi Nugroho menjelaskan, Karmi merupakan tukang pijat yang hidup sebatang kara di rumahnya dan kerap bergaul dengan tetangga, namun seharian Karmi tidak keluar rumah sehingga membuat tetangga curiga dan memanggil-manggil karmi dari luar tapi tidak ada tanggapan sehingga tetangga melapor kepada saya hingga akhirnya pintu rumah kami dobrak bersama warga dan kami dapati Karmi meninggal di atas tempat tidur, “jelas Prihadi Nugroho” .

Dugaan awal, korban meninggal dikarenakan serangan jantung. Namun, saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan lebih detail terkait penyebab meninggalnya Karmi.

“Keluarga korban merasa bahwa kematian Karmi adalah kematian yang wajar dan keluarga korban keberatan kalau Jenazahnya divisum apalagi diotopsi “kata Kapolsek sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tiNmQu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.