Header Ads

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Menerima Laporan Warga Menemukan Mayat Di Mobil

http://ift.tt/2rNw91j
Jenazah atas nama Suryanto alias Tukul (51) itu ditemukan tergeletak dalam mobil mitsubishi kuda

Jenazah atas nama Suryanto alias Tukul (51) itu ditemukan tergeletak dalam mobil 

Polrestabes Surabaya 8/6/2017 : Sesosok jasad ditemukan di tempat persewaan parkir mobil Jl. Putat Jaya Gg. Lebar B No. 7 surabaya. Jenazah atas nama Suryanto alias Tukul (51) itu ditemukan tergeletak dalam mobil mitsubishi kuda yang parkir dalam keadaan mesin mati sekitar pukul 21.30 WIB.

Temuan tersebut langsung mengegerkan warga yang sudah beraktivitas di sekitar Putat Jaya Gg. Lebar B surabaya saat itu. Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum mengatakan, jenazah itu ditemukan oleh isterinya yang merasa curiga dengan korban yang berada di dalam mobil sejak pukul 18.00 Wib.
“Iya benar. Suami saya telah diketemukan meninggal di dalam mobil yang baru saya ketahui pukul 21.30 Wib,” Ujar Wijiati ketika memberikan keterangan kepada Anggota Polsek Sawahan, Rabu (7/6/2017).

Wijiati menjelaskan, Suryanto alias Tukul merupakan suaminya yang sejak pukul 14.00 Wib menyervis mobil miliknya namun sekira pukul 18.00 Wib Anak korban Halmay Permana Putra (8) mengetuk pintu mobil namun tidak dibukakan oleh korban dan Halmay mengira bahwa korban sedang tidur sehingga Halmay meninggalkan korban.

Kemudian sekira pukul 21.00 Wib, isteri korban membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam dengan menggunakan kunci serep hingga isteri korban terkejut karena mendapati korban sudah tidak bernyawa
“Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang dia.

Dugaan awal, korban meninggal dikarenakan serangan jantung. Namun, saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan lebih detail terkait penyebab meninggalnya Suryanto alias Tukul.

“Keluarga korban merasa bahwa kematian Suryanto alias Tukul adalah kematian yang wajar dan keluarga korban keberatan kalau Jenazahnya divisum apalagi diotopsi”kata Kapolsek sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r3MlOF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.