Header Ads

Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya Pantau Lonjakan Pengunjung Mall

http://ift.tt/2raICKz

IMG_20170608_183122_editPolrestabes Surabaya: 08/06/2017 Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung mall menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli di Pakuwon Trade center (PTC) yang berlokasi di Wilayah hukum Polsek Wiyung untuk berkoordinasi dengan security mall.

Patroli yang dipimpin Pawas Kanit Reskrim Polsek Wiyung AKP Sugimin SH ini, merupakan sesuai tugas dan fungsi Posko SUTERA 2017 (Surabaya Tertib Ramadhan).

AKP Sugimin berharap bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung yang sedang belanja sekaligus meminimalisir tindak kejahatan yang mungkin terjadi di pusat perbelanjaan atau mall, semisal copet, pencurian di toko atau outlet yang ada didalam mall ataupun tindak pidana penipuan bermodus gendam.

Petugas mengimbau kepada pihak mall untuk selalu mengingatkan pengunjung melalui pusat penyiaran mall agar selalu waspada terhadap barang bawaannya.

Senantiasa mengawasi putri-putri yang masih dibawah umur, bagi pengunjung yang membawa keluargnya agar berhati-hati saat berada di lift.

“Dan selalu menggandeng dan mengawasi agar tidak tersesat atau terpisah dari orang tua,” imbaunya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2raIDOD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.