Header Ads

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Amankan Kunker Anggota Komisi VI DPR RI di Pasar Wonokromo

http://ift.tt/2tgcZR5
Polsek Wonokromo Amankan Kunker Anggota Komisi VI DPR RI di Pasar Wonokromo

Polsek Wonokromo Amankan Kunker Anggota Komisi VI DPR RI di Pasar Wonokromo

Polrestabes Surabaya 11/06/2017 : Bertempat di Pasar Wonokromo Jl. Raya Stasiun Wonokromo telah berlangsung kegiatan Kunjungan kerja (Kunker) anggota Komisi VI DPR-RI dan rombongan sebanyak 23 orang yang dipimpin oleh Ketua Komisi VI Bapak AZAM AZMAN NATAWIJAYA.

Dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh Kepala Devisi Regional Bulog Jatim Bapak USEP MARIYANA dan Kepala Pasar Wonokromo Bapak IRUL.

IMG-20170613-WA0075Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Kompol Agus Bahari Parama Arta, S.I.K., S.H., M.Si yang didampingi oleh Kanit Lantas AKP Moch Su’ud dan Unit Patroli 902 Lantas serta Unit Intel melakukan pengamanan kunjungan kerja anggota Komisi VI DPR RI beserta rombongan yang mengunjungi Stand Pasar, mulai dari Toko Pracangan, Sembako dan daging sapi / ayam serta berdialog dengan para pedagang Pasar Wonokromo.

Adapun maksud dari kunjungan Anggota Komisi VI DPR-RI tersebut adalah untuk mengetahui perkembangan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat di pasaran pada bulan Ramadhan dan menjelang datangnya hari Lebaran.

Pukul 10.15 WIB, kegiatan kunjungan Anggota Komisi VI DPR RI selesai dilaksanakan selanjutnya rombongan meninggalkan Pasar Wonokromo dalam keadaan aman dan situasi tetap kondusif.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2siNMZh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.