Header Ads

Pos Pam Terpadu Polsek Tenggilis Mejoyo Dapat Kunjungan Dari Pamenwas Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2s9oAUV

IMG-20170610-WA0010

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Dalam rangka memelihara kedisiplinan serta ketertiban Anggota dan mengantisipasi adanya ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab, di Pos Sutera Terpadu Surabaya tertib Ramadhan 1438 H Jl. Panjangjiwo Surabaya, wilayah hukum Polsek Tenggilis Polrestabes Surabaya, mendapat kunjungan Pamenwas Polrestabes Surabaya AKBP Ony Rajaloa guna melaksanakan pengecekan dan kontrol Anggota di Pos Pam Sutera Panjangjiwo. Sabtu 10 Juni 2017 pukul 01.00 WIB.

Pada kesempatan ini Pamenwas mengungkapkan bahwa buku yang ada sudah memenuhi syarat, baik Panel Data sudah benar, kebersihan cukup serta kekompakan personil tidak ada masalah. Hal tersebut agar tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan agar jauh lebih baik dan tetap jaga kekompakan maupun kesehatan.

“Silahkan melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Hal tersebut juga merupakan Ibadah sehingga dalam melaksanakan tugas tidak merasakan berat,” tandas Ony.

Kunjungan pamenwas Polrestabes secara keseluruhan sudah baik tinggal mempertahankan dan tidak ada teguran, sebelum beranjak meninggalkan Pos Pam beliau mengingatkan kembali agar jangan sampai meninggalkan Pos dalam keadaan kosong, selanjutnya Pamenwas meninggalkan lokasi, situasi sekitar Pos Terpadu, terpantau aman dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s9wkWV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.