Header Ads

Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan Polsek Wonocolo Terima Kunjungan Rombongan Kabag Sumda

http://ift.tt/2rTVM3g

Wonocolo4Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Menyikapi dan menindak lanjuti pengamanan Surabaya tertib Ramadhan tahun 2017 ini, pada hari Sabtu (03/06/17) sekira jam 12.00 Wib Pos Terpadu Mandiri Kewilayahan “Surabaya Tertib Ramadhan – 2017” Polsek Wonocolo telah giliran mendapat kunjungan dari Tim dari Polrestabes Surabaya terdiri dari Kabag Sumda Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ony Radjaloa SIK, Komisaris Polisi (Kompol) Anis, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwi Darmi, Pembantu Letnan Dua Hari, Sersan Dua Susanto dan satpol PP Aditya.

Adapun dalam kunjungan Tim tersebut ke Pos terpadu Polsek Wonocolo melakukan tugasnya untuk menilai dan juga memberikan saran – saran agar dipedomi oleh petugas tiga pilar dalam rangkah pengamanan di pos terpadu Mandiri kewilayahan Surabaya tertib Ramadhan 2017 ini.

Dalam kesempatan berkunjung di Pos Terpadu Polsek Wonocolo ini Kabagsumda Polrestabes Surabaya AKBP Ony Radjaloa mengatakan bahwa secara keseluruhan baik di sekitar lingkungan pos terpadu dan dalam pos terpadu sendiri kebersihan harus dijaga.

mengingat kebersihan adalah merupakan faktor utama dari kesehatan diri sendiri, selain itu buku administrasi jangan sampai ada teguran. Kabagsumda Polrestabes Surabaya Akbp Ony Radjaloa juga mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah cukup baik dan harus dipertahankan sampai batas berlakunya Operasi Mandiri Kewilayahan ” Surabay tertib Ramadhan 2017.

“Harus diperhatikan bahwa operasi mandiri Kewilayahan ” Surabaya tertib Ramadhan 2017” ini adalah untuk melayani, mengayomi masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan kehadiran tiga pilar ditengah-tengah masyarakat dengan semangat dan tulus ikhlas,” pungkas AKBP Ony Radjaloa.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rTbko2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.