Header Ads

Pos terpadu Sutera 1438 H Terus Berjalan, Ini Serangkain Kegiatan Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rBi6xr

IMG-20170607-WA0068

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Anggota Pos Terpadu Polsek Tambaksari dalam rangka Ops. SUTERA (Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H) tahun 2017, Rabu, 07 Juni 2017 sekitar pukul  15.51 WIB di depan Stasiun Gubeng Lama Jl. Stasiun Gubeng Surabaya, masih terus berjalan, dengan petugas gabungan yang terdiri dari 10 anggota polsek Tambaksari, 1 anggota Koramil (stasioner), 2 anggota Sat Pol PP, dengan Ka Pospam IPDA Edy Sisnoto, SH (Panit Lantas).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah, Pos pam Ops SUTERA 2017, Patroli Sepeda Angin Jl. Stasiun Gubeng, Jl. Gubeng Masjid, Jl. Tapak Siring, Jl. Kalasan. Kapos pam bersama anggota dan 3 Pilar juga patroli jalan kaki di seputaran dalam stasiun memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang KA agar lebih berhati-hati terhadap barang bawaannya.

Selain itu pengaturan arus lalin di depan Stasiun Gubeng lama Jl. Stasiun Gubeng Surabaya, dan Personil pos pam back up Satpol PP dalam pengaturan lalu lintas. Situasi seputaran Pos Terpadu  arus lalin lancar terpantau kenaikan volume namun dalam keadaan aman. Para penumpang KA di Stasiun Gubeng Surabaya masih dalam situasi stabil namun tidak menutup kemungkinan akan bertambahnya volume penumpang KA menjelang Idul Fitri.

Bagi anggota yang bertugas disarankan agar Petugas Pos Pam Terpadu untuk patroli Roda 2, Roda 4 seputaran Pos Pam serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku aksi teror maupun antisipasi tindak kejahatan 3 C serta laka lantas.

Anggota juga dihimbau agar Petugas pos pam terpadu melaksanakan patroli dialogis 3 Pilar serta memonitoring  keberadaan taxi online dan taxi konvensional yang stand by disekitaran Stasiun Gubeng Surabaya agar tercipta situasi kondusif, terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rB7sqm
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.