Header Ads

Ribuan Personel Gabungan 3 Pilar Amankan Kota Surabaya

http://ift.tt/2s6N51j

IMG_3935Polrestabes Surabaya 24/6/2017 : Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengamankan malam takbir dan Sholat Idul Fitri 1438 H Esok Hari di Halaman Kantor Pemerintahan Kota Surabaya, Jl. Walikota Mustajab.

Dalam amanatnya Kapolrestabes Surabaya mengatakan, kita bersama- sama dengan tiga pilar akan menjaga kota Surabaya tercinta ini yang  banyak ditinggalkan oleh masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya.

” Bukan hanya itu, Iqbal juga menyebutkan Tim anti Bandit Polrestabes Surabaya akan terus melakukan pemantauan di wilayah,  jadi jangan sampai pelaku tindak kejahatan main- main di kota Surabaya, maka nantinya kami akan melakukan tindakan tegas,” Jelasnya.

IMG_4055Setelah pelaksanaan upacara gelar pasukan selesai dilaksanakan, Kapolrestabes Surabaya beserta Walikota Ibu Tri Risma Harini dan Danrem Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman melakukan pemeriksaan peralatan dan personil yang akan melaksanakan pengamanan.

Diketahui ribuan personel itu juga akan mengamankan objek vital seperti Perbankan, Tempat Wisata dan Stasiun maupun terminal. Iqbal juga menuturkan, tempat yang memiliki banyak pengunjung akan dipatroli rutin.” tandas Iqba.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s6EYBY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.