Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Sholat Jum’at, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2rzGyB2

IMG-20170616-WA0085

Polrestabes Surabaya (17/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, AKP Sudarto, bersama anggota melaksanakan safari sholat Jumat di masjid Baitul Falah Jalan Ngagel Jaya Tengah 1/8-10 Surabaya. Jum’at, 16 Juni 2017.

Dalam kesempatan tersebut, selesai sholat Jumat, Sudarto  melakukan dialogis dengan pengurus masjid dan menyampaikan menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas. Dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtiibmas.

Sudarto juga mengingatkan, agar jama’ah lebih mengedepankan pencegahan dengan berhati-hati dan waspada agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan. Selain itu, dia juga menyampaikan tentang program Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal.

Program-program yang di maksud diantaranya adalah agar seluruh anggota Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya, meningkatkan iman dan taqwa, memakmurkan masjid dan melaksanakan safari sholat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Polsek masing-masing.

Hal itu dilakukan dengan tujuan agar hubungan antara  anggota Polsek Jajaran  dan masyarakat terjalin dengan baik. Atas program yang disampaikan pun, masyarakat menyambut dengan baik kehadiran Kapolsek Gubeng dan anggotanya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sjn1Sn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu