Header Ads

Safari Sholat Shubuh Berjamaah, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2rZqa9T

IMG-20170611-WA0039

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Waktu  Adzan Subuh berkumandang, Umat Islam baik laki-laki dan perempuan, tua maupun mudah berbondong-bondong mendatangi Rumah Allah, tak terkecuali Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soedjarwo didampingi Anggota  Pos Pam Sutera Panjangjiwo melaksanakan safari Solat Subuh berjamaah.

Usai melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Komplek Roko Mega Raya dengan warga dan anggotanya itu, Eko Soedjarwo melanjutkan kegiatan dengan memberikan sedikit Tausiyah berupa pencerahan tentang pentingnya Kamtibmas Kepada para Jamaah, agar warga senantiasa selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku kejahatan.

Tampak Eko Soedjarwo seusai melaksanakan Solat Subuh berjamaah yang dipimpin Imam Ketua Takmir Mesjid, dihadapan para jamaah Solat Subuh memberikan tausiyah berupa Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini, terutama menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri yang sudah tinggal menghitung hari.

“Dan tak kalah pentingnya marilah kita bahu membahu untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum polsek Tenggilis Mejoyo ini. Semua ini tidak akan pernah tercipta tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada bapak dan saudara-saudara sekalian, juga Jamaah Masjid Nurul Iman,” ujar Eko Soedjarwo.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Soedjarwo juga menyampaikan harapannya agar warga bersama-sama mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri. Dengan menanamkan prinsip yang demikian, diharapkan akan dapat memberikan dampak positif bagi warga sendiri, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

“Artinya kita harus mampu menjaga keamanan harta benda kita. Contoh sewaktu memarkir motor kita upayakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama. Setidaknya ada pencegahan yang dilakukan sebelum akhirnya terjadi baru bertindak,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rZuANP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.