Header Ads

Safari Sholat Shubuh Berjamaah Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Binluh Jamaah Soal Kamtibmas

http://ift.tt/2rrfcNc

IMG-20170614-WA0021

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Kapolsek Tenggilis Kompol Drs. Eko Soedjarwo didampingi Pawas Piket Fungsi Ipda Mujuani dan Anggota Unsur 821, melaksanakan safari Sholat Shubuh berjamaah yang dilanjutkan dengan memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang pentingnya Kamtibmas Kepada para Jamaah Solat Subuh, di Masjid Al Mustaqim, Jalan Tenggilis lama 3 Surabaya. Rabu, 14 Juni 2017.

Tampak Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, seusai melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah yang dipimpin Imam Takmir MasjId, di hadapan para jamaah Sholat Shubuh memberikan tausiyah berupa Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini. Terutama adanya dan maraknya pencurian ranmor yang akhir-akhir ini sering terjadi.

“Maka daripada itu  marilah kita bahu membahu untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo. Semua ini tidak akan pernah tercipta dan terwujud tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada bapak dan saudara-saudara sekalian para warga Kelurahan Tenggilis Mejoyo, khususnya Para Jamaah Masjid Al Mustaqim,” ujar Eko Soedjarwo.

Dalam kesempatan itu, Eko Soedjarwo berharap agar warga setempat bersama-sama mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri. Artinya harus mampu menjaga keamanan harta benda. Menurutnya, penting sekali penanaman perasaan tersebut, karena dengan demikian akan ada dampak yang ditimbulkan yakni keyakinan bahwa warga bisa untuk memelihara keamanan dan ketertiban bersama.

“Contoh sewaktu memarkir motor, upayakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama, dan tak kalah pentingnya bagi para jamaah yang akan mudik hari Raya Idul Fitri dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar melaporkan kepada pengurus RT atau RW serta menitipkan kepada tetangga yang tidak mudik,” terangnya.

Selain itu, EKo Soedjarwo juga mengingatkan, agar pada saat meninggalkan rumah, sebaiknya aliran listrik supaya dimatikan, untuk menghindari terjadinya kebakaran,pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2saTMkw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.