Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Solat Subuh Berjamaah Kapolsek Tenggilis Mejoyo Bareng Warga Panjangjiwo

http://ift.tt/2rSnjBd

IMG-20170612-WA0049

Polrestabes Surabaya (12/06/2017) : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo Aiptu H.Agus HU, melaksanakan safari Solat Subuh berjamaah yang dilanjutkan sedikit memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang pentingnya Kamtibmas Kepada para Jamaah, bertempat di Masjid  Nurul Islam Panjangjiwo Surabaya.

Tampak Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo, seusai melaksanakan Solat Subuh berjamaah yang dipimpin Imam Takmir MasjId, Ustadz H.Anang, dihadapan para jamaah Solat Subuh memberikan tausiyah berupa Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini terutama maraknya pencurian ranmor yang akhir-akhir ini sering terjadi, yang khususnya di tempat kos-kosan.

“Maka daripada itu  marilah kita bahu membahu untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo ini, dan semua ini tidak akan pernah tercipta dan terwujud tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada bapak dan saudara-saudara sekalian para warga Kelurahan Panjangjiwo khususnya Para Jamaah Masjid Nurul Islam,” ujar Eko Sodjarwo.

Dia berharap agar warga bersama-sama harus mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri, artinya harus mampu menjaga keamanan harta benda. Contoh sewaktu memarkir motor kita upayakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama.

“Dan tak kalah pentingnya bagi para jamaah yang akan mudik hari Raya Idul Fitri dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar melaporkan kepada pengurus RT/RW serta menitipkan kepada tetangga yang tidak mudik, serta kami ingatkan pula aliran listrik mohon untuk dicabut, untuk menghindari terjadinya Kebakaran,” pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rSfJGG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu