Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Subuh Kanit Binmas Polsek Sawahan Polresabes Surabaya

http://ift.tt/2shtWOg
Kanit Binmas Polsek Sawahan Berikan Himbauan Kamtibmas

Kanit Binmas Polsek Sawahan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya 8/6/2017 : Pukul 04.30 Wib bertempat di Masjid Darul Falah Jl. Girilaya Gg. 3 No. 18-20 Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan Kota Surabaya, Kanit Binmas IPDA DJAMALUDIN bersama Bhabinkamtibmas Kel. Banyu Urip BRIPKA ERIK EKA dan Satpol PP serta Linmas melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama jamaah Masjid Darul Falah

Selepas sholat subuh berjamaah, Kanit Binmas memberikan binluh terkait kamtibmas, diantaranya mengenai kriminalitas.

IMG-20170608-WA0005

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan untuk memberikan pengetahuan kamtibmas kepada masyarakat, guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) selama bulan Ramadhan 1438 H.

Dalam arahannya, Djamaludin memberikan ulasan mengenai kerawanan-kerawanan selama bulan suci Ramadhan, diantaranya meningkatkan kasus tindak pidana khususnya 3-C dalam bulan Ramadan cenderung meningkat dan dihimbau kepada warga Banyu Urip apabila bepergian khususnya pada ibu-ibu yg biasanya membawa tas di selempang pada saat mengendarai sepeda motor alahkah baiknya tas tersebut dimasukan kedalam jok sepeda motor atau dimasukan kedalam jaket kemudian dihimbau juga kepada warga pada saat parkir sepeda motor hendaknya dimasukkan ke dalam rumah dan diberi kunci ganda.

Tidak kalah pentingnya di dalam bulan puasa Ramadhan, biasanya sudah menjadi semacam tradisi yaitu menyalakan petasan / kembang api, oleh karena itu dihimbau kepada para jamaah untuk tidak menyalakan petasan maupun kembang api, dikarenakan tindakan tersebut melanggar hukum.

Giat binluh tersebut berakhir sekira jam 05.00 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2shrk3b
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu