Header Ads

Sat Binmas Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Sepanjang Jalan Potokol

http://ift.tt/2sxY8lL

IMG-20170605-WA0028Polrestabes Surabaya 6/6/2017 : Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sat Binmas memiliki beberapa inovasi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Salah satunya adalah pemasangan spanduk yang isinya adalah tulisan tentang himbauan kamtibmas pada Bulan Ramadhan.

Pemasangan spanduk himbauan kamtibmas ini memiliki tujuan agar dibaca masyarakat dan mampu menerapkannya. Seperti salah satu contoh adalah himbauan agar tidak menyalakan petasan selama Bulan Ramadhan, mempererat silaturahim dan Sinergitas antara TNI Polri dalam membangun negeri.

IMG-20170605-WA0014Semua spanduk ini terpasang di tempat-tempat yang strategis agar mudah dibaca oleh seluruh kalangan masyarakat yang melewati jalanan. Salah satu contohnya adalah di sepanjang jalan Darmo sampai A. Yani. Kita ketahui bersama jalan tersebut merupakan jalan protokol yang sehari-hari banyak dilewati warga Kota Surabaya maupun Sidoarjo.

“Rencananya akan kami pasang lebih banyak spanduk di tempat-tempat strategis, tujuannya adalah menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya kewaspadaan pada Bulan Ramadhan”, ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2syv39Q
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.