Header Ads

Sat Lantas Polrestabes Surabaya Periksa Kesehatan dan Tes Urine Pengemudi dan Awak Angkut Terminal Joyoboyo

http://ift.tt/2rWvLPV

lantas13Polrestabes Surabaya, 13/06/17 : Pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2017, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan Tes Urine bagi Pengemudi /Awak Angkutan di Terminal Joyoboyo.

Pemeriksaan ini kerjasama dengan Biddokes Polrestabes Surabaya, Garnisun Kogartap 3 Surabaya, Dishub Kota Surabaya UPT Terminal Joyoboyo, Dinkes Kota Surabaya.

Pada waktu pemeriksaan ditemukan sopir angkutan umum yang urinenya mengandung obat-obatan. Setelah dimintai keterangan ternyata sopir ini habis mengkonsumsi obat batuk, namun Satlantas Polrestabes Surabaya meneruskan ke BNK di jalan Grudo untuk diperiksa lebih lanjut.

“Dalam rangka menjelang Ops Ramadniya 2017, akan dilaksanakan pemeriksaan ini secara acak di terminal2. Ini juga untuk mewujudkan pengemudi yang sehat dan terciptanya kamseltibcar lantas,” ujar Kanit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Tirto.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa apa yang dilaksanakan anggotanya di Terminal Joyoboyo hari ini untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.***day

lantas131



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rWcHkM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.