Header Ads

Selalu Waspada, Kapolsek Jambangan dan 3 Pilar Laksanakan Ops Yustisi

http://ift.tt/2sSsKOL

Selalu Waspada, Kapolsek Jambangan dan 3 Pilar Laksanakan Ops Yustisi.txtPolrestabes Surabaya 12/6/2017 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto SH bersama tiga pilar memimpin Operasi Yustisi. Diwilayah pagesangan, menertibkan kos-kosan untuk antisipasi warga baru atau pendatang dari luar Surabaya.

Tujuan dilakukan kegiatan Operasi tersebut, untuk pemeriksaan Kartu Identitas dan Kependudukan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Lebaran. Pada Senin, tanggal 12 Juni 2017 diwilayah Polsek Jambangan.

Tidak hanya pemeriksaan Kartu Identitas dan Kependudukan, tetapi juga antisipasi adanya pasangan kumpul kebo, serta mewajibkan bagi penduduk lama agar mengurus SKTS (Surat Keterangan Tinggal Sementara), dan ini semua kami lakukan untuk menghormati datangnya Bulan Suci Ramadhan, agar lebih kondusif.

” Kapolsek dan tiga pilar juga memberikan pesan Kamtibmas kepada penduduk kos-kosan agar selalu melaporkan kepada pengurus Kampung apabila ada penghuni kos yang baru untuk melaporkan identitasnya, dan selalu waspada terhadap lingkungan tersebut, ” Pungkasnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2siCIw6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.