Header Ads

Semangat Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Dalam Pos Terpadu Sutera 1438 H Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2sRPDB6

IMG-20170607-WA0082

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Giat Pos Terpadu 3 Pilar Polsek Tambaksari dalam rangka operasi SUTERA (Surabaya Tertib Ramadhan) 2017 terus dilaksanakan dengan penuh semangat. Diinformasikan, Selasa, 6 Juni 2017 sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB, didepan Stasiun Gubeng lama.

Dalam pos terpadu itu, petugas gabungan yang terdiri dari 10 anggota Polsek Tambaksari, 1 anggota Koramil Tambaksari, dan 1 anggota Sat pol PP Tambaksari, serta 2 Linmas Tambaksari, tampak kompak menjalankan tugas.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pos awal atau Yanmas (Pelayanan Masyarakat) di depan stasiun Gubeng lama dan stasiun Gubeng baru, di pagi hari, Patroli bersepeda dilokasi stasiun, Patroli jalan kaki ke dalam Stasiun Gubeng baru dan lama, Safari sholat teraweh, dan Cangkrukan Kamtibmas, serta dialogis dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sementara situasi di seputaran Pos Terpadu arus lalin masih lancar dalam keadaan aman walupun sorenya ada peningkatan arus lalin, Penumpang Kereta Api terpantau dan terkendali, belum terjadi lonjakan penumpang.

Saran agar Petugas Pam Terpadu dalam melaksanakan patroli jalan kaki atau bersepeda, masuk ke areal dan dalam stasiun agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan, serta mobiling terutama menjelang saat berbuka puasa dan pembagian takjil on the road di Jalan Raya, juga antisipasi kelompok pelaku kejahatan Curas Curat dan Curanmor dipemukiman mengingat mendekati hari raya Idul Fitri.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sRYXoI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.