Header Ads

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-71, Polrestabes Surabaya Gelar Pertandingan Bola Voli

http://ift.tt/2toG8Oj

d9ab25a0-fd95-4140-90ee-29a27f05255aPolrestabes Surabaya, 28/06/17 : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71, Polrestabes Surabaya Adakan Kegiatan Lomba Voli yang merebutkan Piala Kapolrestabes Surabaya. Kegiatan digelar di Halaman Markas Komando Polrestabes Surabaya, Rabu (28/06/17).

Ada 10 Tim yang akan bertanding untuk yang terdiri dari Gabungan Satuan Fungsi dan 7 Rayon Polsek di Jajaran Polrestabes Surabaya. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal pagi tadi setelah kegiatan Halal Bihalal bersama anggota.

Secara Simbolis Servis Pertama dilakukan oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto sekaligus mengawali pertandingan antara Gabungan Satuan Fungsi Lalu Lintas, Intelkam dan Binmas Polrestabes Surabaya melawan Polsek Rayon III yang terdiri dari Polsek Gubeng, Mulyorejo, dan Sukolilo.

943f04fc-8637-4736-9d42-57e5217b9853Dalam kesempatan yang sama, pertandingan kedua dilaksanakan di Halaman Belakang Mapolrestabes Surabaya. Disana, Rayon Polsek I dan Rayon IV bertanding memperebutkan gelar juara.

Di Lapangan I kegiatan Pertandingan dimenangkan oleh Gabungan Fungsi Lalu Lintas, Intelkam dan Binmas Polrestabes Surabaya. Sedangkan di lapangan II dimenangkan oleh Polsek Rayon IV yang terdiri dari Polsek Wonocolo, Tenggilis Mejoyo dan Rungkut.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi oleh Surabayaraya.com mengatakan bahwa kegiatan Pertandingan Bola Voli ini merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke-71 di Polrestabes Surabaya.

“Selain Pertandingan Bola Voli, Polrestabes Surabaya juga menggelar Lomba Menembak yang bertujuan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-71,” pungkas Kombes Pol Mohammad Iqbal.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXoiid
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.