Header Ads

Srikandi Polsek Tenggilis Mejoyo Walapun Puasa Tetap Semangat Laksanakan Pos Awal

http://ift.tt/2rDcS0Y

IMG-20170615-WA0056

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Tanpa mengenal pengecualian apakah itu Polki ataupun Polwan yang sudah menjadi ketetapan Protap (Prosedur Tetap) pimpinan, bagi jajaran Anggota personil Polsek Tenggilis Mejoyo untuk melaksanakan Pos Awal maupun Pos Akhir, ditempat titik-titik simpul kepadatan sewaktu masyarat berangkat beraktifitas di pagi hari maupun sore hari, untuk mengurai kepadatan yang terjadi.

Tampak  Anggota Srikandi Polsek Tenggillis Mejoyo, Ipda Sri wahyuningsih, walaupun ia sedang menunaikan Ibadah puasa tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap melaksanakan pos awal di TL titik H Rungkut Industri, untuk mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas yang terjadi serta memantau kemungkinan terjadinya 3C diwilayah sekitaran Jalan Raya Rungkut  industri.

Kata Ipda Sri Wahyuningsih kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh setiap Anggota personil termasuk Polwannya baik  setiap pagi maupun sore hari dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar-benar dapat menikmati kelancaran dalam perjalanannya baik berangkat dan pulang dari melakukan aktifitasnya, serta meminimalisir terjadinya tindak Kriminal. ***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rDwH8b
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.