Header Ads

Tekan Angka Perampokan Uang Sat Binmas Kunjungi Jasa Penukar Uang Jalanan

http://ift.tt/2sy3HR4

IMG-20170605-WA0032Polrestabes Surabaya 6/6/2017 : Menjelang hari raya Idul Fitri banyak sekali menjamur jasa penukaran uang di jalanan. Kondisi seperti ini tentunya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas. Salah satu contoh adalah perampasan atau perampokan di jalan. Mengingat tidak sedikit nominal dari penukar uang ini bertransaksi di wilayah rawan atau jalanan sepi.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, Sat Binmas selaku fungsi pembinaan melaksanakan giat sambang dan binluh. Salah satu sasarannya adalah jasa penukaran uang yang ada di seputaran Monumen Tugu Pahlawan Surabaya. “Saya menghimbau agar lebih berhati-hati saat bertransaksi maupun pada saat membawa pulang peahan uang barunya”, ujar Aiptu Eddy dalam pelaksanaan tugas.

Memang momen seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah terjadi karena memang banyak dari masyarakat membutuhkan penukaran uang baru yang nantinya akan dibagikan kepada sanak saudara. “Akan tetapi tentu saja akan lebih baik apabila transaksi penukaran uang baru ini dilakukan di bank-bank terdekat”, pungkas mantan anggota Inafis Ini.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sykXWv
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.