Header Ads

Terik Panas Matahari Saat Puasa, Dua Anggota Polsek Simokerto Ini Tetap Semangat Bertugas

http://ift.tt/2sh6IIt

IMG-20170610-WA0750

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Terik panas matahari di siang bolong, memang membuat gerah. Terlebih dibarengi dengan pelaksanaan ibadah puasa.

Namun diantara panas dan dahaga serta lapar pada saat berpuasa, tidak lantas menjadikan seseorang untuk tidak berbuat baik.

Sebagaimana yang terlihat dari dua orang anggota kepolisian yang tengah membantu seseorang yang mobilnya sedang mengalami mogok.

Dua orang anggota polisi tersebut adalah anggota Sabhara 822 Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Bripka Deny B dan Brigadir Prapto S.

Keduanya yang tengah melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di depan ITC Mega Grosir Surabaya melihat seseorang yang sedang bingung dengan mobilnya yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan raya. Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 14.00 WIB.

Melihat kejadian tersebut, dengan cepat kedua anggota menghampiri dan mempertanyakan apa yang sedang terjadi sehingga berhenti ditengah jalan.

“Setelah kita tanya, ternyata mobilnya mengalami mogok. Jadi agar tidak menimbulkan kemacetan, kami bantu untuk mendorongnya ke tepian,” ujar Deny.

Setelah mobil berhasil di dorong ke pinggir jalan, maka Deny dan Prapto membantu melakukan pengecekan terhadap mobil tersebut.

“Ternyata mobil tersebut kehabisan air radiator sehingga mogok di tengah jalan. Alhamdulillah setelah diisi dengan air mineral, mobil tersebut bisa berjalan kembali,” tandas Prapto.

Setelah membantu pemilik mobil, kedua anggota kembali melanjutkan tugasnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sgSxDo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.