Header Ads

Tiap Malam, Satlantas Polrestabes Surabaya Berpatroli Antisipasi Aksi Balap Liar Jelang Makan Sahur

http://ift.tt/2rFt6KA

lantas5Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Tim Gabungan Speed dan Urai melaksanakan kegiatan Dakgar Balap Liar di Jalan Darmahusada Indah pukul 01.00 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksnakankan karena disinyalir banyak Pemuda Surabaya yang melaksanakan balap liar yang dilaksanakan dini hari menjelang sahur yang jika dibiarkan dapat menimbulkan korban Laka Lantas.

Untuk mengantisipasi kegiatan tersebut Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan giat patroli dan penindakan Balap Liar sehingga dapat mencegah terjadinya Laka Lantas.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi oleh Surabayaraya.com membenarkan bahwa selama Bulan Ramadhan, Pihaknya kerap mendapat laporan adanya aksi balap liar pada malam hari menjelang makan sahur.

“Penindakan tegas kepada para pelanggar ini dilakukan semata-mata untuk menjaga keselamatan pengendara maupun warga di sekitar lokasi yang terdapat balap liar,” ujar AKBP Adewira.

Melalui langkah pencegahan dan penindakan dari Satlantas Polrestabes Surabaya maka aksi balap liar yang menjadi keresahan warga Surabaya mulai sirna. Kendati demikian jika warga menemukan adanya rencana aksi balap liar tersebut bisa melaporkan melalui Command Center 112 atau pihak Kepolisian terdekat.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rFs9BY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.