Ad Code

Responsive Advertisement

TIGA PILAR BUBUTAN BUKA BERSAMA TOGA DAN TOMAS DI MASJID CHUSNUL HOTIMAH

http://ift.tt/2rzggLH

bubutan10Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Berbagi kasih dan memberikan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan tentunya merupakan momen yang ‘indah’ bagi yang melaksanakanya.

Seiring hal itu momen Ramadhan kali ini Polsek Bubutan, Sabtu (3/6) sore menggelar acara buka bersama bertempat di kantor Masjid Chusnul Hotimah yang berlokasi di Jalan Tembok Dukuh no. 144 Surabaya.

Dalam acara buka bersama kali ini pun terlhat hadir sejumlah warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta 3 pilar yaitu anggota TNI Babinsa serta dari kecamatan.

Di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa, para undangan yang hadir dalam acara sore itu mendapat kesempatan mendengarkan sambutan dari Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias Sik. dan juga siraman rohani dari seorang ustad.

“Kegiatan buka bersama ini tujuannya lebih mempererat jalinan silahturahmi sekaligus lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat,” Ujar Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtias Sik

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bubutan menambahkan pada bulan ramadhan kali ini pun beragam kegiatan rutin lainnya dilakukan oleh pihaknya diantaranya kegiatan patroli sahur dan patroli mall sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat taraweh di wilayah Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ryWZtL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu