Header Ads

Tiga Pilar Kamtibmas Patroli Sepeda Angin Sambil Mengajak Sahur Warga Panjangjiwo

http://ift.tt/2s8lwIq

IMG-20170608-WA0200

Polrestabes Surabaya (08/06/2017) : Sebagai pengemban Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat, sesuai dengan fungsinya, Polri selaku prajurit Bhayaangkara wajib keberadaannya untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Disamping itu pula untuk menunjang keberhasilan tugas, sehingga anggota Kepolisian harus tetap eksis untuk bersinergitas dengan 3 Pilar Kamtibmas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Jumat 9 Juni 2017 dini hari,sebagaimana yang tampak dilakukan oleh personil Polsek Tenggilis Mejoyo yang melakukan tugas jaga di Pos Pam Sutera Panjangjiwo, bersama-sama unsur 3 Pilar Kamtibmas lainnya, melaksanan dan melakukan Patroli bersepeda angin bersama-sama.

Sambil membangunkan warga Masyarakat yang akan mempersiapkan makan sahurnya, dengan menyisir daerah Perkampungan Panduk dan Sarunojiwo dan dilanjutkan patroli disekitaran Jalan Raya Tenggilis,untuk antisipasi Balap Liar.

Menurut penuturan Aiptu Agus HU,yang memimpin Patroli tersebut, hal semacam ini dilakukan semata-mata untuk memupuk sinergitas dengan 3 Pilar Kamtibmas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Karena tanpa bantuan mereka untuk mewujudkan wilayah Tenggilis yang aman, tertib dan kondusif tidak akan pernah tercapai. Dengan cara ini, kami ingin memberikan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan 1438H, agar betul-betul dapat melaksanakan Ibadah puasanya dengan penuh khusyuk tanpa adanya gangguan keamanan,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t6plex
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.