Header Ads

Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Tenggilis, Tetap Eksis Berserginitas Ciptakan Wilayah Kondusif

http://ift.tt/2rXcETS

IMG-20170609-WA0180

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa aman,nyaman dan tertib di wilayah hukum jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis secara rutinitas selalu membudayakan budaya Blusukan dan Cangkrukan serta sambang diwilayah binaannya, untuk melakukan dialog serta Binluh kepada Warganya.

Jum’at 9 Juni 2017 dini hari, seperti biasanya dan sudah menjadi budaya rutinitas Aiptu Heru Prasetyo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis, selalu sambang secara door to door kepada warga binaannya yang kali ini dilakukan bersama-sama 3 Pilar Kamtibmas.

Dalam acara Sambang tersebut, sambil menitipkan pesan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat dan Tokoh pemudanya,agar tetap menjaga kerukunan antar tetangga dan Warga untuk bersama-sama menjaga lingkungannya, juga agar tetap terpelihara kesatuan dan persatuan untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Dan yang tak kalah pentingnya kita wujudkan Kamtibmas yang benar-benar aman, nyaman dan kondusif dengan cara menghidupkan kembali Pos-Pos Kamling Swakarsa yang sudah ada, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Heru.

Dengan Giat Sambang gabungan bersama 3 Pilar Kamtibmas semacam ini, Heru merasakan sinergitas semakin eksis untuk tetap menjalin kesatuan dan persatuan serta kebersamaan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini,dengan harapan Wilkum Polsek Tenggilis semakin kondusif, tertib dan terkendali,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rX8Y4z
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.