Header Ads

Tiga pilar Kamtibmas Tenggilis Mejoyo Pamwal Bazar Ramadhan Dilapangan Pringgondani Kutisari

http://ift.tt/2sE6MlA

IMG-20170614-WA0170

Polrestabes Surabaya (15/06/2017) : Di lapangan Pringgondani Kelurahan Kutisari Surabaya, telah diselenggaran Bazar Ramadhan 1438 H atau Pasar sembako murah yang diadakan oleh komonitas Ibu-Ibu PKK Kelurahan Kutisari. Rabu, 14 Juni 2017.

Dalam hal ini  Polsek Tenggilis Mejoyo Porlestabes Surabaya, Kompol EKo Soedjarwo menerjunkan Petugas Pamwal (Pengamanan dan pengawalan) Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari, Aiptu Pujianto dan di Back-up dari Unsur Tiga Pilar kamtibmas diantaranya Koramil dan Satpol PP kecamatan Tenggilis Mejoyo.

Kata  Aiptu Pujianto, Bazar Ramadhan diselenggarakan dalam rangka menyambut puasa Bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Panitia penyelenggara bermaksud memberikan layanan kebutuhan pokok Pangan dan Sandang murah, guna  menunjang kebutuhan Hari Raya Idul Fitri yang kian mendekat.

“Dan semoga upaya dari panitia dengan adanya diselenggarakannya Bazar semacam ini, sedikit banyak dapat membantu meringankan beban untuk kepentingan dan kebutuhan Idul Fitri, khususnya bagi warga Kutisari dan selama acara bazar diselenggarakan sampai Acara selesai berjalan relatif lancar, tertip Aman dan kondusif,” tandasas Pujianto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sDni5m
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.