Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Anti Bandit Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Ungkap Kasus Pembobolan Rumah

http://ift.tt/2u4lTma

IMG20170629160531Polrestabes Surabaya, 29/06/2017 : Tim Anti Bandit Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, meringkus tiga pelaku pembobolan rumah di Perum UKA Gg. X, RT 10 RW 002, Kel. Sememi Benowo, milik korban Budi Santoso (52), yang berproesi sebagai guru.

Masing-masing pelaku, PDS (19); MRP (19); SI (22), ketiganya tinggal di Perum Uka Gg XVII, Sememi Kec. Benowo. Dalam aksinya, mereka berhasil mencuri HP merk Samsung Galaxy V warna putih dan sebuah Laptop merk Toshiba. Total kerugian Rp 5.000.000.

Kapolsek Benowo Kompol M Mahmud mengatakan, modus operandi PDS masuk kedalam rumah korban dengan cara melompat pagar rumah yang terkunci. Selanjutnya mencongkel cendela dengan menggunakan obeng

“Setelah berhasil kedua tersangka lainnya SI dan MRP menunggu di luar rumah menjaga situasi. Sehingga apabila ada orang yang mengetahui, bisa memberikan kode pada pelaku yang ada didalam rumah,” kata Kompol M Mahmud.

Setelah PDS berhasil mengambil barang yang ada di atas meja ruang tamu serta masuk kedalam kamar mengambil barang berupa sebuah Laptop, setelah berhasil PDS kabur melalui jendela.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban, anggota melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, ternyata ada tetangga yang melihat aksi para pelaku, sehingga ditangkap beserta barang bukti,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tuZnFL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu