Header Ads

Toga dan Tomas Kecamatan Sawahan Terima Penyuluhan dari Sat Binmas Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2sYmvJp

binmas3Polrestabes Surabaya, 13/06/17 : Sat Binmas Polrestabes Surabaya kembali melaksanakan binluh terkait Bahaya Narkoba di kalangan pelajar. Kali ini sasaran binluh adalah para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sawahan Surabaya.

Dalam pelaksanaan binluh (25/4/2017) kali ini diikuti oleh sekitar 50 orang gabungan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sawahan, kegiatan binluh ini berlangsung di pendopo Kecamatan Sawahan.

Pada pelaksanaannya selaku pemberi materi adalah Ipda M. Rochibdan dibantu oleh staff Binmas Briptu Aditya yang menyandang anggota teladan Sat Binmas Polrestabes Surabaya.

“Para hadirin jangan dekati narkoba dan jangan pernah mau diberi makanan atau permen dari orang yang tidak dikenal, bisa jadi itu nantinya ada orang jahat atau mungkin bisa jadi pengedar narkoba yang menjebak kita,” ujar Ipda M. Rochib pada pemberian materi binluh.

Kegiatanpun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada pemberi materi. Kegiatan pun berakir pada pukul 15.00 wib dan ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu perwakilan tokoh agama.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terkait Bahaya Narkoba merupakan salah satu tugas Pokok Sat Binmas dalam rangka memberikan pengetahuan kepada masyarakat.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2soT0Dy
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.