Header Ads

Unit 902 Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Laksanakan Patroli Hunting Tangkal 3C

http://ift.tt/2t2ltv9

IMG-20170608-WA0190

Polrestabes Surabaya (09/06/2017) : Untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan yang akan mengacam keamananan, ketertiban serta kenyamanan Warga Masyarakat, khususnya di Wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, Kanit Lantas AKP Agoes Setya Basuki mengajak dan memberikan motivasi kepada Unit patrolinya.

Salah satunya Unit Patroli 902 agar terus meningkatkan Patroli dialogis secara Hunting dan Pemantauan tempat-tempat ATM serta pengawasan tempat-tempat Vital Lainnya, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri. Karena yang namanya para pelaku kejahatan kadang kala tidak mengenal waktu dan tempat, baik situasi maupun kondisi dimana ada kesempatan ia akan melakukan niat kejahatannya.

Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo khususnya Unit 902 terus dengan petugas Aiptu Sugianto dan Beripka Hendra berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan cara melakukan Patroli dialogis secara Hunting.

Seperti yang tampak dilakukan di Super Market Indomart pertokoan Panjangjiwo dan Pemantauan tempat-tempat ATM yang berada di Wilayah hukum Polsek Tenggilis, juga melakukan pemantauan dan dialogis dengan setiap juru parkir agar mewaspadai tentang kasus pecah kaca.

“Dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan element Masyarakat, Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo relatif dalam keadaan aman tertib dan terkendali,” tandas Aiptu Sugianto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t2Ncf0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.