Header Ads

Unit Lantas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Razia 3C di Mayjen Sungkono

http://ift.tt/2rxIc4n

IMG-20170606-WA0010Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Untuk mengantisipasi curanmor, curas, curat (3C) dan kejahatan jalanan lainnya menjelang sahur, Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis AKP Heri Iswanto selaku Pawas bersama 3 Pilar menggelar razia di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (06 /06/2017), Pukul 02.00 Wib.

AKP Heri Iswanto mengungkapkan, kegiatan razia ini, lebih difokuskan pada pelaku kejahatan serta barang bawaan yang dimungkinkan sebagai hasil dari tindak kejahatan. Dalam razia tersebut melibatkan personil yang melaksanakan piket fungsi serta dibantu dari Koramil, Sat Pol PP dan Linmas.

“Semua kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan. Baik pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan maupun barang bawaan,” tegasnya.

IMG-20170606-WA0011

Tindakan ini, dilakukan untuk mengetahui kemungkinan adanya pelaku maupun barang yang dibawa hasil dari kejahatan. Selain itu, juga melakukan pemeriksaan barang bawaan lainnya seperti Sajam, Senpi, Narkoba dan Miras.

Dengan dilakukannya kegiatan Razia sahur bersama tiga pilar, kata Heri Iswanto, diharapkan dapat meminimalisir adanya pelaku tindak kejahatan, sekaligus untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r2dJI9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.