Header Ads

Unit Lantas Polsek SImokerto Polrestabes Surabaya Antisipasi Rawan Macet

http://ift.tt/2tqld9C

IMG-20170614-WA0297

Polrestabes Surabaya (15/06/2017) : Guna mengantisipasi rawannya kemacetan di wilayah hukumnya, Polsek Simokerot Polrestabes Surabaya melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam-jam rawan. Rabu, 14 Juni 2017.

Seperti yang sudah umum terjadi, pada saat mendekati hari raya Idul Fitri, pusat grosir seperti Kapasan, dan ITC Mega Grosir menjadi perhatian utama Polsek Simokerto.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Panit Lantas Polsek SImokerto, Ipda Hari P bersama dengan anggota 902 Aiptu Sutoro dan Aiptu WE Sujono mengantisipasi dengan melakukan gatur lalin.

Hari mengungkapkan, jelang buka pasar Grosir biasanya akan terjadi rawan kemacetan yang disebabkan oleh parkir kendaraan tidak beraturan atau seenaknya sendiri.

“Juga kendaraan becak yang melawan arus, kerap menjadi penyebab kemacetan,” ungkap Hari.

Hal tersebut disikapi oleh anggota lalu lintas untuk melaksanakan pengaturan dan antisipasi rancak lawan arus. Harapan dan tujuan hanyalah kelancaran arus dan keselamatan para pengguna jalan.

“Dalam pelaksanaan ini kita tetap mengedepankan tindakan yang humanis sehingga kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat selalu diharapkan,” pungkas Hari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tqaKuw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.