Header Ads

Urai Kemacetan, Ka. Pos Pam Sutera Polsek Simokerto Sebar Anggota Di Beberapa Titik Rawan

http://ift.tt/2sevckC

IMG-20170617-WA0438

Polrestabes Surabaya (18/06/2017) : Akhir pekan merupakan puncak dari hari kerja yang tentunya sebagian besar warga memanfaatkannya untuk berbagai aktifitas diluar kerja. Bagi mereka yang libur di saat bulan puasa seperti ini, terutama mendekati lebaran, akan memanfaatkan waktunya untuk menuju ke Mall, pusat perbelanjaan dan pasar-pasar murah.

Sebagaimana yang terjadi pada Sabtu, 17 Juni 2017 sekitar pukul 13.30 WIB, dalam pantauan anggota Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, di Jalan Gembong dan sepanjang Jalan Kapasan tampak mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Oleh karena itu, Kepala Pos Terpadu 3 Pilar Simokerto Polrestabes Surabaya, Kanit Shabara, AKP Marno bersama beberapa anggota lainnya, termasuk anggota 3 Pilar melakukan penguraian terhadap kepadatan arus lalu lintas tersebut.

Penguraian kepadatan arus lalu lintas dilakukan dengan menyebar anggota di beberapa titik yang ditengarai paling rawan. Antara lain sisi selatan Jl. Gembong depan ITC Mega Grosir, yang ditempati oleh MArno, sisi utara anggota Shabara 822 Brigadir Widaryadi dan Brigadir Albert.

“Untuk Jl. Kapasan ke timur samping Kampung Seng kita tempatkan anggota 902 Aiptu Sutoro dan Aiptu Sujono,” tandas Marno.

Dengan peneybaran anggota tersebut, diharapkan mengurai kemacetan hingga kelancaran arus lalu lintas yang diakibatkan penambahan volume kendaraan dapat lancar kembali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rJjbA1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.