Header Ads

Usai Teraweh, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Titip Kamtibmas

http://ift.tt/2rG3tcI

IMG-20170603-WA0271Polrestabes Surabaya, 04/06/2017 : Polsek Tandes melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan peningkatan kamtibmas selama bulan Ramadhan 1438H. Hal ini, juga dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpoh, Aipda Rosuli Amri dengan menunaikan shalat tarawih bersama tokoh dan warga masyarakat di kawasan binaannya.

Usai sholat teraweh, Aipda Rosuli berkesempatan menyampaikan beberapa hal terkait pengamanan dan operasi yang dilakukan sepanjang bulan Ramadhan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Hal itu sangat perlu disampaikan terkait kamtibmas untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, serta kenyamanan di lingkungan masing-masing selama bulan Ramadhan ini tetap kondusif,” kata Aipda Rosuli usai menyampaikan pesan kamtibmasnya di Masjid Hidayatul Ikhsan di Jalan Karangpoh, Tandes, Surabaya, Sabtu (3/6/2017) malam.

Ditambahkan Rosuli, berbagai tindak kejahatan yang perlu diantisipasi saat bulan puasa hingga datangnya hari raya Idulfitri seperti, pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan maupun pencurian dengan kekerasan.

“Mengingat saat sekarang ini kebutuhan ekonomi meningkat, tentunya para pelaku tindak kejahatan akan melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhannya tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Rosuli terus mengingatkan warganya untuk memperkuat silaturahmi dan pandai dalam memilih maupun memilah informasi yang tengah berkembang guna mencitpakan suasana yang tenang dan aman.

“Diharapkan masyarakat selalu menjalin kerukunan umat beragama dan meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan komunikasi antar umat yang berbeda agama. Manakala ada permasalahan agar diselesaikan untuk mengantisipasi kesalahpahaman di tengah masyarakat, mengingat masyarakat sekarang sangat sensitif dengan berita maupun informasi yang belum jelas kebenarannya,” ucapnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rFQMyq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.