Header Ads

Wakapolda Jatim Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ramadinya Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2tMArqa

wonocolo266Polrestabes Surabaya, 26/06/17 : Pengamanan Malam takbir menjemput Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Wonocolo dan tiga pilarnya sudah terjalin dengan kompak, dan bersama-sama untuk melaksanakan pengamanan baik dipos pam maupun pengamanan disimpul simpul jalan raya.

Pos Pengamanan Lebaran 2017 Kepolisian Sektor Wonocolo yang terletak disebelah sisi barat pertokoan Marina Plasa tersebut telah lengkap dengan petugas tiga pilarnya yang terdiri dari Staf kecamatan Wonocolo, Babinsa Koramil Wonocolo dan anggota Polsek Wonocolo pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2017 sekira jam 21.00 WIB telah dikunjungi oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Brigadir Jendral Awan Samudra.

Kunjungan Wakapolda Jatim diterima langsung oleh Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs Rusman MH, Danramil Wonocolo Mayor ARH Suwanto dan camat Wonocolo Deny TH.T tersebut sedang bersama-sama melaksanakan pengamanan jalannya malam takbir di wilayah hukum Polsek Wonocolo.

Dalam kunjungan Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Drs Awan Samudra Ke Pos Pengamanan Lebaran 2017 Polsek Wonocolo tersebut didampingi oleh pejabat teras Polda Jatim antara lain Karorena Komisaris Besar Polisi Drs A. Yani, Karo SDM Komisaris Besar Polisi Wibowo, Karo Log Komisaris Besar Polisi Teguh, Direktur Pengamanan Obyek Vital Komisaris Besar Polisi Trapsilo, Direktur Binmas Komisaris Besar Polisi Gamar Asri, Kepala Sekolah Polisi Negara Komisaris Besar Polisi Ahmad Yoga, Kepala rumah sakit Komisaris Besar Polisi Heru Prima, Kepala Bidang Dokter Kesehatan Komisaris Besar Polisi Budi , Kepala Bidan Keuangan Komisaris Besar Polisi Sapto, Kepala Bidang Hukum Komisaris Besar Polisi Zuhdi, Kepala Laboratorium Forensik Komisaris Besar Polisi Agus Budiarta, Kepala SPKT Ajun Komisaris Besar Polisi Andreh M, Kepala Setum Ajun Komisaris Besar Polisi Rossa, Direktur Tahti Ajun Komisaris Besar Polisi Yupito, Kepala Bidang TI Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit dan Wakil Direktur Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Polisi Aldian Sik.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Awan Samudra menyampaikan pesannya kepada para pinpinan tiga pilar Polsek Wonocolo mengucapkan terima kasih atas kerja nyatanya yang kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan ketertiban di wilayah hukum Polsek Wonocolo tersebut.

Agar kerja sama yang kompak ini bisa selalu hadir bersama-sama ketika ada sesuatu yang memerlukan kehadiran para pimpinan tiga pilar tersebut,
Walaupun kegiatan operasi pengamanan lebaran ini telah selesai dilakansakan agar kesatuan menjaga wilayah harus masih berjalan tiada henti, karena menangani permasalahan masyarakat disuatau kecamatan harusnya dipundak oleh pimpinan tiga pilar inilah yang bisa menyelesaikannya.

Dan dalam operasi ini agar diperhatikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Lebaran 2017 Polsek Wonocolo ini agar betul-betul menjadi pedoman pokoknya yaitu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, dan disuasana hari raya idul fitri ini warga masyarakat ingin kehadiran para petugas tiga pilar dalam rangka mengamankan diri orangnya dan barang miliknya serta kenyamanan hidupnya masyarakat tersebut.

Jadi janganlah bosan-bosan untuk berpatroli kepemukiman penduduk dan bila ada yang dirumah ajak untuk berdialog dan berbincang-bincang agar warga masyarakat merasa bangga dan terasa juga terlindungi oleh aparat tiga pilar yang terdiri dari Kepolisian, Koramil dan Kecamatan.

Jangan sakiti hati rakyat dengan jiwa rasa acu oleh salah satu anggota yang melaksanakan dinas dipos pengamanan lebaran 2017 Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya ini kata Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Awan Samudra.

Dalam kesempatan kunjungan ke Pos Pengamanan Lebaran 2017 Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Awan Samudra tersebut, Waka Polda Jatim sempat memberikan bingkisan kepada Petugas Pengamanan yang diterima oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Drs. Rusman, MH.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tMLTCd
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.