Ad Code

Responsive Advertisement

Wakapolrestabes Berikan Semangat dan Motivasi Anggota Bagops Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rNiycj
Wakaplrestabes Surabaya saat Memberikan Arahan Kepada Anggota Bagops

Wakaplrestabes Surabaya saat Memberikan Arahan Kepada Anggota Bagops

Polrestabes Surabaya 6/6/2017 : Wakapolrestabes Surabaya AKBP Aries Haryanto, SIK, MHum memberikan pengarahan anggota Bagops di Ruang Hoegeng Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya anggota melaksanakan pos awal terlebih dahulu memberikan pelayanan masyarakat di pagi hari dalam pengaturan lalu lintas.

Dalam arahannya, AKBP Aries menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan Polrestabes Surabaya yang cukup padat, maka dari itu semangat dan motivasi harus ada terlebih dahulu terpupuk di benak masing- masing anggota.

” Polrestabes Surabaya banyak sekali kegiatan dibandingkan dengan Polres yang lain, maka dari itu persiapkan fisik dan mental dalam menghadapi perputaran roda di kota besar ini, karena para anggota Bagops ini adalah orang- orang pilhan yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan untuk mengawaki Bagops Polrestabes Surabaya sebagai jantung Polrestabes Surabaya,” Tutur Aries.

Selain itu, Wakapolres berpesan kepada para anggota agar bisa menjaga kesehatan. “Karena kesehatan merupakan kunci dari suksesnya mengerjakan tugas yang diemban,”  tandas Wakapolres.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rNTtOi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu