Header Ads

Wakapolrestabes Surabaya Kunjungi Pos Terpadu Polsek Rungkut

http://ift.tt/2qN5Irc

IMG-20170603-WA0386

Polrestabes Surabaya (04/06/2017) : Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto, SIK, Mhum mengunjungi pos terpadu Surabaya Tertib Ramadhan Polsek Rungkut dipersimpangan Raya Merr Gununganyar. Sabtu, 3 Juni 2017.

Kunjungan Wakapolrestabes Surabaya di terima Kapos Pam AKP Moch Noer Qomari. Melalui kunjungan, Wakapolrestabes Surabaya memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas yang disampaikan kepada Kapos Pam.

Wakapolrestabes Surabaya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan kinerja yang telah terjalin bersama 3 Pilar Kamtibmas, sekaligus memberikan pula arahan tentang peningkatan aktifitas kegiatan, baik patroli sebagai tindakan preventif guna mengantisipasi kerawanan kemungkinan timbulnya aksi dari pelaku kejahatan maupun arahan tentang cara penulisan dari setiap aktifitas kegiatan.

Wakapolrestabes Surabaya juga mengingatkan agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, berikan pelayanan humanis kepada warga masyarakat yang datang, walaupun hanya sekedar silahturahmi, namun tetap waspada dan tidak lengah, berikan pelayanan dan tanggapan yang baik dengan selalu mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), berikan pelayanan terbaik bagi warga yang membutuhkan bantuan sewaktu-waktu.

Setiap aktifitas kegiatan maupun adanya berbagai masukan informasi dari warga agar selalu dicatat dan dilaporkan, sehingga dapat selalu terpantau dan termonitor setiap hari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qN6hkH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.