Ad Code

Responsive Advertisement

Walaupun Berpuasa, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Tetap Eksis Gatur Lantas

http://ift.tt/2rdO9Qy

IMG-20170608-WA0056

Polrestabes Surabaya (09/06/2017) : Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo memimpin langsung dan memantau pelaksanaan pos awal untuk hindari kepadatan dan kemacetan yang terjadi, khususnya di sepanjang jalan Kendangsari Industri dan TL Kendangsari. Kamis, 8 Juni 2017.

Mengingat pada pagi hari adalah jam sibuk aktivitas warga masyarakat dan jalur Kawasan Tenggilis merupakan Wilayah Kawasan Industri yang arus lalu lintasnya cukup ramai dan  padat, pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang  tidak asing lagi untuk setiap harinya.

Kesiapan anggota Polsek Tenggilis Mejoyo dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu lintas, berjalan lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap menjelang jam kerja.

“Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurainya,” jelas Kapolsek Tenggilis yang langsung ikut Gatur (Penegakan dan Pengaturan) lantas serta memantau anggotanya yang sedang melaksanakan tugas  pos awal di pos-pos yang telah ditentukan.

Bukan hanya itu Kompol Eko Soedjarwo juga turut langsung mengatur dan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan meningkatnya Volume lalu lintas, walaupun dalam suasana ia menjalankan Ibadah Puasa, dan kepadatan bisa teratasi sehingga tidak terjadi adanya kemacetan yang berarti.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rdTqaQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu