Header Ads

Adakan Halal Bihalal, Ini Pesan Kapolsek Simokerto

http://ift.tt/2tfjWqb

IMG-20170715-WA0068

Polrestabes Surabaya (13/07/0217) : Rangkaian Hari Raya Idul Fitri adalah salah satunya Halal Bi Halal, sebagaimana tradisi umat beragama Islam, pada hari ini Sabtu 15 Juli 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kapolsek Simokerto Porestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih mengungkapkan, bahwa acara halal bi halal atau saling memaafkan bukan berarti hanya pada saat ini.

“Tetapi tidak ada batasannya, agar tetap kita saling menyadari dalam kesalahan yang kita berbuat dan bila perlu sesering mungkin kita bertemu atau bersilatulrohmi. Dengan harapan dan tujuan agar kita saling menyadari dalam kesalahan yang kita perbuat karena kita selaku manusia kita pasti ada kesalahannya,” ujar Masda, Sabtu, (15/07).

Menurutnya, apabila saling memaafkan pasti akan menjadi lebih fresh dan tenang dalam hidup. Hubungan antara manusia sesama manusia sudah impas. Hadir dalam pelaksanaan ini Camat Simokerto, seluruh Lurah dan staf serta dari Koramil kecamatan Simokerto Masdawati juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekurangan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tf9zmk
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.