Header Ads

Amankan Wilayah, 3 Pilar Kamtibmas Wonocolo Aktif Terjun ke Masyarakat

http://ift.tt/2uINM3S

IMG-20170727-WA0004Polrestabes Surabaya, 28/07/17 : Mengapa 3 pilar kelurahan Margorejo yang terdiri dari Bhabinkamtibmas kelurahan Margorejo Polsek Wonocolo Ajun Inspektur Polisi Satu Eko Budianto, Lurah Margorejo Noervita Amin SH,Msi dan Babinsa kelurahan Margorejo Serda Sudopo tersebut sering keliling antar Rt dalam kelurahan Margorejo tersebut dihari Kamis malam Jum’at.

Jawabannya adalah pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 sekitar jam 19.30 WIB ketika 3 pilar kelurahan Margorejo, Lurah Noervita Amin SH,Msi, Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Budianto dan Serda Sudopo tersebut sedang berdialogis bersama ketua LPMK bapak Umam, Linmas Sugianto dan tokoh masyarakat H.Kaslan menyampaikan bahwa seringnya 3 pilar Kelurahan Margorejo keliling antar RT dan RW di kelurahan Margorejo tersebut.

Karena di kamis malam Jum’at ini karena warga masyarakat dikelurahan margorejo ini selalu ada kegiatan rutinan ke agamaan yaitu tahlil yang dilaksanakan disetiap masing-masing RT, dan dengan kegiatan keamaan yang rutinan inilah 3 pilar kelurahan Margorejo paling muda untuk menyampaikan pesan kesan keamanan.

Kemajuan kelurahan Margorejo kedepan serta himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat kelurahan Margorejo. Dan diacara rutinan tahlil tersebut , warga masyarakat sangat berterima kasih dan merasa bangga atas kehadiran 3 pilar tersebut.

IMG-20170727-WA0007Acara seperti ini warga merasa senang bisa ketemu langsung dengan 3 pilar, karena bila ada kumpulan yang dilaksanakan dikantor Kelurahan Margorejo kebanyakan warga masyarakat masih kerja di luar rumahnya tersebut.

Dengan harapan warga masyarakat kelurahan Margorejo yang dihadiri oleh 3 pilar ketika acara tahlilan ini, maka acara 3 pilar untuk menyampiakan rencana rencana yang akan dilaksanakan oleh lurah untuk memajukan kelurahannya nyampai langsung kepada warga masyarakat sendiri selain setiap pertemuan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut.

Juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Margorejo Aiptu Eko Budianto juga bisa pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat langsung yang utamanya permasalah keamanan, agar kelurahan Margorejo terbebas dari perbuatan kriminalitas seperti curas, curat, curanmor, penyalahgunaan Narkoba, minum minuman keras dan judi.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uINtpN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.