Header Ads

Anggota Polsek Rungkut Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Hujan

http://ift.tt/2h8rR2Z

IMG-20170727-WA0037

Polrestabes Surabaya (27/07/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan terjadinya kepadatan disaat turunnya hujan pagi hari, anggota Polsek Rungkut, melakukan pengaturan arus lalu lintas, melalui pos awal.

Pengaturan dilakukan dengan menempati beberapa ruas jalan yang merupakan perlintasan kendaraan yang hampir setiap pagi hari selalu ramai dilalui kendaraan bermotor, apalagi disaat hujan, baik dipertigaan Rungkut Menanggal, persimpangan pertigaan Rungkut Kidul Industri, Kali Rungkut, Rungkut Madya Yakaya, persimpangan Jln Raya Merr Gununganyar maupun perempatan Merr Stikom Wonorejo dan Muten Bird Jln Raya Merr, jika hujan akan selalu menjadi pusat perhatian.

Hal tersebut dilakukan, sebagai antisipasi timbulnya kepadatan karena pengendara yang melintas, jika tanpa adanya pengaturan, tentu pengendara yang melintas akan saling serobot mendahului, sehingga menimbulkan penumpukan dan kepadatannya.

Untuk itu Panit Binmas Polsek Rungkut Ipda Marwoto bersama Aiptu Kasdan, Aiptu Joko Sudrajat, Bripka Ferry Indra anggota lalu lintas dan anggota unit patroli Sabhara dan Babinkamtibmas melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Pengendara yang melintas selain diatur bergantian, sebagai antisipasi terjadinya kerawanan timbulnya kecelakaan lalu lintas, sekaligus diatur agar tidak saling serobot mendahului, sehingga lancar.

Dengan melalui pola-pola pengaturan yang dilakukan diharapkan pengendara tidak saling serobot, sehingga lancar, pengendara yang melintas juga tidak mengalami hambatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h88Rl8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.