Header Ads

Anggota Unit Lantas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Bantu Evakuasi Truk Terperosok

http://ift.tt/2tYm4BT

simokerto2Polrestabes Surabaya, 08/07/17  : Anggota Unit Lantas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya bantu truk terperosok. Truk tersebut terperosok di Jalan Sidotopo Jaya Surabaya, Sabtu (08/07/17), pukul 09.00 Wib.

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Simokerto yang bertugas yakni Aiptu Nor C dan Aiptu Sujono. Kedua petugas membantu proses evakuasi truk terperosok tersebut melalui pengaturan lalu lintas sehingga tidak menyebabkan kemacetan yang panjang.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih  mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan informasi melalui telp dari masyarakat binaannya bahwa ada sebuah truk mengalami terperosok di jl Sidotopo Jaya Kemudian Masdawati langsung memerintahkan anggota Unit Lantas 902 untuk segera melakukan cek kebenarannya tentang informasi tersebut.

simokertoSetelah dilakukan pengecekan ternyata benar bahwa ada truk terperosok di Selokan / Got dengan muatan Mie Hun Karena muatan yang berat sehingga tutup Box Cover tidak kuat dan mengakibatkan cebol/pecah sehingga Truk Ban sisi kiri belakang masuk kedalam sekitar 75 cm.

“Beruntung petugas segera mendatangi TKP sehingga tidak terjadi kemacetan yang berarti di sekitar lokasi kejadian,” pungkas Kompol Masdawati.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXXcKw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.