Header Ads

Antisipasi Aksi Teror, Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Terima Kunjungan Tim Patroli Brimob Polda Jatim

http://ift.tt/2tYfZFn

brimob1Polrestabes Surabaya, 08/07/17 : Untuk mencegah dan mengantisipasi aksi brutal teroris yang marak terjadi di tanah air, Tim Patroli Brimob Nginden Surabaya Kunjungi Mapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Sabtu (08/07/17).

Dalam kunjungan tersebut tim patroli brimob Nginden melakukan kontrol / cek ruang tahanan serta berkoordinasi dengan anggota Polsek Tambaksari Surabaya tentang kewaspadaan terhadap keamanan mako dan personil yang sedang bertugas.

brimob2Koordinasi tersebut dilakukan terkait aksi teroris akhir-akhir ini yang menyasar personil maupun markas-markas Kepolisian sebagai target.

Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya pihaknya berterima kasih atas kerjasama yang baik antara Polrestabes Surabaya dan Satuan Brimob dari Polda Jatim tersebut.

“Harapan kami, melalui sinergitas ini wilayah hukum Polrestabes Surabaya pada umumnya dan Kecamatan Tambaksari khususnya selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” pungkas Kompol Prayitno.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tYg0Jr
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.