Header Ads

Antisipasi Ancaman Teror, Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo Siap Amankan Mako

http://ift.tt/2tZUa95

IMG-20170709-WA0052

Polrestabes Surabaya (10/07/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan dan kemungkinan timbulnya aksi teror, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soedjarwo berupaya melakukan tindakan preventif.

Tindakan preventif dilakukan melalui penyampaian kepada anggota melalui Medsos WA maupun arahan setiap pelaksanaan mengambil apel. Anggota dihimbau agar selalu waspada dan hati-hati dalam setiap aktivitasnya terutama saat melaksanakan tugas jaga Mako khususnya malam hari, agar istirahat tidur diupayakan bergantian dan senjata harus selalu melekat di badan baik senjata laras pendek maupun panjang.

Kegiatan pengamanan Mako dilakukan selain dengan menempelkan himbauan didepan pintu masuk kantor, juga menjadikan pintu masuk maupun keluar kantor hanya dibuat satu pintu, kepada setiap warga masyarakat yang datang ke Mapolsek Tenggilis Mejoyo.

Baik warga yang datang untuk melaporkan suatu peristiwa, maupun mengurus SKCK atau sekedar melapor kehilangan surat-surat, ataupun sebagai tamu semuanya harus melalui satu pintu dan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan.

“Baik terhadap barang-barang bawaan maupun identitasnya harus jelas, termasuk kedatangannya ke Polsek Tenggilis” kata Eko Soedjarwom Minggu (10/07).

Mapolsek Tenggilis Mejoyo tanpa adanya halaman serta lokasinya lansung berada di tepi Jalan Raya dan dipastikan tingkat kerawanannya lebih besar.

“Dengan upaya antisipasi semacam ini dengan harapan semoga dapat mencegah dari niat pelaku aksi teror untuk membatalkan niat jahatnya dengan harapan semoga Allah SWT meridhoi dan melindunginya,” Pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tZPu2M
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.