Header Ads

Antisipasi Kejahatan 3C, Panit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Dan Anggota Selalu Siaga

http://ift.tt/2tiWJOX

IMG_20170713_231710

Polrestabes Surabaya (13/07/0217) : Untuk mengoptimalkan Kamtibmas yang kondusif dan mantab serta mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, Panit Serse Ipda Mujiani selalu terjun langsung dilapangan untuk memberikan motivasi kepada anggotanya.

Motivasi diberikan, khususnya bagi Opsnal Serse dan Crime Hunter untuk selalu siap berada dilapangan dalam menangkal dan memerangi segala bentuk kejahatan dengan cara menempati kring-kring Serse yang telah ditentukan.

Sebagaimana Penuturan Ipda Mujiani, yang dilakukan Unit Crime Hunter yang selalu mengoptimalkan penempatan anggota dan selalu standby di strong point yang telah ditentukan, seperti di wilayah sepanjang pertokoan Panji Permai dan sekitarnya.

“Tentunya anggota kami tempatkan, untuk mengantisipasi dan menangkal terjadinya 3C (Curat,Curas dan Curanmor),” ujar Mujiani, Kamis (13/07).

Mujiani berharap, semoga apa yang telah lakukan bersama anggota dan Unsur Fungsi lainnya, dapat mewujudkan serta dapat menciptakan Wilayah Polsek Tenggilis Mejoyo selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta tertib terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tiPZjW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.