Header Ads

Antisipasi Kejahatan Dan Balap Liar, Ini Jurus Kanit Reskrim Polsek Rungkut

http://ift.tt/2ukYn7p

IMG-20170715-WA0000

Polrestabes Surabaya (13/07/0217) : Sebagai antisipasi terhadap timbulnya aksi kejahatan dan balap liar dimalam hari, Kanit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Abdul Karim Rengur sebar anggota.

Giat antisipasi itu sendiri dilakukan saat suasana dan situasi sepi, yang mana kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu Karim mengerahkan anggota gabungan fungsi melakukan aktifitas pada jam-jam rawan, terutama di tempat-tempat sepi malam hari.

“Penempatan anggota dilakukan terbuka berpakaian dinas dan tertutup berpakaian preman dibeberapa lokasi,” ujar Karim, Sabtu (15/07).

Patroli unit Sabhara maupun Lalu lintas dilakukan, seperti disekitar Rusun Wonorejo, Jalan Raya Merr, Rungkut Asri dan Rungkut Madya yang dilakukan bersama anggota Unit Reskrim dan Intelkam, guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya aktifitas kegiatan balap liar.

“Anggota juga melaksanakan patroli mobile, guna mengantisipasi kerawanan terjadinya curat, curas dan curanmor,” terangnya.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan melalui patroli, selain berdampak sebagai antisipasi, sekaligus juga diharapkan guna tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ul8hWp
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.