Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kemacetan,Kapolsek Jambangan Atur Arus Lalu Lintas

http://ift.tt/2u76Yb7

Antisipasi Kemacetan,Kapolsek Jambangan Atur Arus Lalu Lintas .txt.jpg.Polrestabes Surabaya 19/7/2017 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto, SH memimpin langsung dan memantau pelaksanaan giat poros pagi atau pos awal untuk hindari kepadatan dan kemacetan yang terjadi, di hari kedua masuk sekolah pasca setelah libur Panjang Hari Raya Idul Fitri.

Kesiapan Anggota Polsek Jambangan dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu lintas berjalan lancar, walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari.

“ Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurainya,” Ungkapnya. Yang langsung ikut Gatur (Penjagaan dan Pengaturan) lantas serta memantau Anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pos awal di pos-pos yang telah ditentukan.

Secara langsung untuk memberikan tauladan pada Anggotanya, Kompol Gatot Hariyanto SH juga turut langsung mengatur dan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan meningkatnya volume lalu lintas pada saat itu.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u7nQ1i
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu