Header Ads

Antisipasi Pembobol Rumah di Akhir Pekan Sat Binmas Rutin Sambang Satpam Perumahan

http://ift.tt/2hd6ygy
WhatsApp Image 2017-07-30 at 11.04.27

Aiptu Tumirin memberikan pesan kamtibmas kepada anggota security

Polrestabes Surabaya, 30/7/2017 : Kejadian menonjol di akhir pekan yang sering kita dengar adalah kasus pembobolan rumah. Karena memang di akhir pekan merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk rekreasi maupun bepergian ke luar kota. Namun tentunya dan sudah seharusnya pengamanan dan keamanan kondisi rumah yang ditinggal harus diutamakan.

Untuk mencegah pembobolan rumah terjadi, tentunya perlu adanya kerja sama antara warga yang meninggalkan rumahnya dengan pihak security setempat. Namun banyak dari warga masyarakat mengabaikan hal tersebut. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan DDS dan Patroli Sambang ke sejumlah pemukiman.

Salah satunya adalah pemukiman yang berada di Nginden Intan. Berada di wilayah bagian timur Surabaya, wilayah ini berbatasan dengan wilayah kota lain dan tentunya akan menjadi sasaran empuk bagi para pelaku. “Pak saya ingatkan agar mengintensifkan patroli di sekitar rumah yang ditinggal penghuninya”, ujar Aiptu Tumirin pada pelaksanaan tugasnya. Semua berharap dengan tindakan pre emtif dari Sat Binmas mampu menekan jumlah kejadian pembobolan rumah. **ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hdC12r
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.